Contoh Spanduk Banner Konter Pulsa HP Semua Operator cdr

Contoh Spanduk Banner Konter Pulsa HP cdr - Sesuai Judulnya kali ini saya akan memberikan desain coreldraw untuk Usaha Konter Pulsa Hp, ditengah menjamurnya pengguna smartphone di masyarakat maka kebutuhan akan Pulsa dan Kuota data akan semakin banyak juga, Usaha Konter Pulsa ini bisa dibilang cukup diminati oleh beberapa orang yang ingin memulai usaha mereka.

Penjualan tidak akan maksimal jika tidak memakai media periklanan yang tepat. Contohnya kita harus memasang nama usaha kita pada media spanduk atau banner agar Orang yang lewat bisa mengetahui jika tempat usaha kita ini adalah menyediakan pulsa dan data kuota, jika tanpa memasang identitas tadi, maka orang akan ragu dan tidak akan mengira itu adalah sebuah konter Pulsa, dan bahkan mengabaikannya begitu saja dan memilih konter lainnya.

Dibawah ini adalah salah satu contoh media efektif tersebut. Saya akan memberikan contoh desain spanduk banner Konter Pulsa Hp ini secara gratis, saya sediakan file mentah dalam bentuk file Cdr yang bisa kalian ubah nama dan pengaturan lainnya ,

Saya sediakan file ini yang sudah saya konversi ke dalam format zip/rar dan didalamnya sudah saya sediakan format vektor coreldraw dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang dapat kalian dapatkan secara gratis dalam bentuk format CDR 11. Silahkan ambiljika membutuhkannya.

Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.
Jika Kamu Bingung gimana cara mengambilnya  DISINI

Terima Kasih

0 Comments

Posting Komentar