Banner Spanduk Toko Perlengkapan Listrik dan Elektronik Cdr

Bannerspanduk - Sesuai Judul diatas pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh desain Banner Spanduk untuk Toko Perlengkapan Listrik dan Elektronik dalam bentuk corel.

Didalam desain Toko perlengkapan listrik dan alat elektronik terdapat sebuah nama toko yang sangat jelas mempresentasikan sebuah toko listrik, lalu ada keterangan perlengkapan lsitrik dan alat elektroniknya, didalamnya juga terdapat keterangan kalau toko ini juga bisa menerima service alat - alat elektronik. untuk ukurannya sendiri saya buat dalam ukuran 500 x 100 cm, bisa kamu custom ke ukuran lain.

Saya sediakan file ini yang sudah saya konversi ke dalam format zip/rar dan didalamnya sudah saya sediakan format vektor coreldraw dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang dapat kalian dapatkan secara gratis dalam bentuk format CDR 11. Silahkan ambil jika membutuhkannya.

Baca Juga : Contoh Desain Banner Spanduk Toko Baju dan aksesoris Cdr

Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.

Jika Kamu Bingung gimana cara mengambilnya DISINI

Terima Kasih



Banner Spanduk Toko Perlengkapan Listrik dan Elektronik Cdr

1 komentar


EmoticonEmoticon