Contoh Banner Spanduk Loket Pembayaran Resmi PPOB Cdr

Bannerspanduk - Assalamu'alaikum Wr.Wb. Pada Kesempatan kali ini Saya Akan Memberikan Contoh Desain Banner Spanduk untuk Loket Pembayaran Resmi atau PPOB dalam bentuk file corel

Apa Itu PPOB ?
PPOB (payment point online bank) adalah sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan, Seperti pembayaran tagihan Listrik PLN, TELKOM, PDAM, cicilan Motor, Pulsa Hp all operator Dan lain-lain. PPOB tidak hanya melibatkan jasa perbankan sebagai lembaga keuangan, tetapi juga melibatkan lembaga switcing sebagai pengatur lalu lintas data, dan terakhir outlet-outlet atau loket-loket ppob yang melayani langsung ke pelanggan. 

Kehadiran PPOB memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembayaran, Dan pelanggan pun dapat melakukan pembayaran dimana saja dan kapanpun 24 jam nonstop, Kehadiran sistem PPOB Juga memberikan peluang usaha bagi siapa saja dan dimana saja.     Bisnis ppob atau bisnis loket pembayaran dapat dijadikan sebagai usaha sampingan terutama bagi pemilik warnet, Wartel, warung, toko, koperasi dll, bisnis ppob juga dapat dijadikan sebagai udaha pokok jika anda serius dalam mengelolanya.

Saya sediakan file ini yang sudah saya konversi ke dalam format zip/rar dan didalamnya sudah saya sediakan format vektor coreldraw dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang dapat kalian dapatkan secara gratis dalam bentuk format CDR 11. Silahkan ambil jika membutuhkannya.

Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.
Jika Kamu Bingung gimana cara mengambil DISINI

Terima Kasih

Contoh Banner Spanduk Loket Pembayaran Resmi PPOB Cdr

0 Comments

Posting Komentar