Contoh Desain Banner Spanduk Pengajian Walimatul Ursy cdr

Bannerspanduk - Hallo Semuanya, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan desain backdrop untuk acara pengajian walimatul ursy (pernikahan), Selain untuk backdrop desain ini juga bisa digunakan untuk spanduk didepan pintu masuk acara pengajian.

Intermezzo :
Walimatul ‘ursy atau yang lazim dikenal sebagai pesta pernikahan, adalah jamuan makan yang diselenggarakan berkenaan dengan pernikahan.[1] Biasanya walimatul 'ursy dilaksanakan setelah akad nikah.[1] Kata walimah berasal dari kata al-Walamu yang dalam bahasa Indonesia bermakna "pertemuan".[2] Di dalam kamus ilmu fiqih disebutkan bahwa walimah itu adalah makanan pernikahan atau semua makanan yang ditujukan untuk disantap para undangan . Sumber : wikipedia

Selain untuk acara pengajian, desain backdrop ini bisa kalian ganti isinya dengan acara lainnya, terutama untuk acara umat islam seperti, pengajian rutin, isra miraj, haul, Ramadhan, dan lainnya.


Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.

Jika Kamu Bingung gimana cara mengambilnya DISINI
Terima kasih.

Desain Banner Spanduk Pengajian Walimatul arusy

2 komentar


EmoticonEmoticon