Poster kesehatan menimbang bayi setiap bulan di posyandu cdr

Bannerspanduk - Assalamu'alaikum Wr.Wb kawan, Semoga Kawan semuanya masih diberi kesehatan hari ini, Masih berkaitan dengan kesehatan, Kali ini saya akan membagikan Contoh Poster kesehatan menimbang bayi di posyandu. Setelah sebelumnya saya membagikan Contoh Poster Kesehatan Tentang Imunisasi Dasar lengkap.

Sama Seperti sebelumnya, ini bukan karya saya sendiri ya kawan, desain poster ini saya dapatkan dari Perpustakaan Digital Itjen Kemkes RI. Saya Hanya ingin mempermudah kawan-kawan disini untuk mendapatkan versi corelnya yang bisa kalian ambil dibawah. Poster - poster ini masuk dalam Paket Informasi Kesehatan Keluarga atau yang disebut PINKESGA.

Poster kesehatan menimbang bayi di posyandu

Di dalam poster tersebut ada beberapa keterangan tentang menimbang bayi setiap bulan di posyandu, 
Poster ini saya bagikan dengan format file corel draw cdr 11, agar bisa dibuka disemua versi corel 11 ke atas

Itu saja mungkin untuk saaat ini, Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.

Jika Kamu Bingung gimana cara mengambilnya DISINI

Terima kasih.

0 Comments

Posting Komentar