Banner Spanduk Toko Agen Beras Eceran dan grosir Cdr

Bannerspanduk - Apa Kabarnya Kawan Banerspanduk ?? Semoga Selalu diberikan kesehatan, Setelah sebelumnya saya membagikan Desain Kalender tahun 2018, kali ini saya akan memberikan contoh Desain Banner Spanduk Agen Beras.

Lihat Disini : Kalender 2018 Masehi Cdr lengkap dengan Tanggal Hijriyah

Seseuai judulnya diatas, desain kali ini lebih dominan untuk penjualan beras, baik secara grosir maupun eceran, tapi kalo kalian ingin menambahkan produk sembako lainnya atau ingin menambahkan keterangan harga juga bisa. Agen Beras biasanya adalah seorang distributor juga.

Saya sediakan file ini yang sudah saya konversi ke dalam format zip/rar dan didalamnya sudah saya sediakan format vektor coreldraw dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang dapat kalian dapatkan secara gratis dalam bentuk format CDR 11. Silahkan ambil jika membutuhkannya.

Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.
Jika Kamu Bingung gimana cara mengambilnya DISINI

Terima Kasih

SPANDUK AGEN BERAS GROSIR ECERAN CDR

1 komentar


EmoticonEmoticon