Desain Banner Spanduk Es buah dan Jus buah Segar lengkap cdr

Bannerspanduk - Apa Kabarnya Kawan Bannerspanduk ?? Semoga Selalu diberikan kesehatan, Setelah sebelumnya saya membagikan 3 Banner Spanduk es kelapa muda cdr dalam bentuk corel, kali ini saya akan memberikan Desain Banner Spanduk Es Buah dan Jus buah lengkap cdr.

Oh iya ini bukan desain saya sendiri, tetapi punya kang Bejodesain.blogspot.com , saya disini cuman mau membagikan ulang karena menurut saya desain ini sangat lengkap dan bagus. di file corelnya sendiri bagian2nya sudah dilock semua, jadi tidak bisa digeser2, jadi kamu harus membukanya dengan cara klik kanan pada layer lalu pilih Unlock Object.

Es buah adalah sebuah Es yang disiapkan menggunakan buah sebagai bahan utama, dan bisa disajikan ingin tergantung pada resepnya. Beberapa es buah memakai berbagai ragam buah, dan minuman dapat digunakan. Es buah terkadang disajikan sebagai hidangan penutup.

Saya sediakan file ini yang sudah saya konversi ke dalam format zip/rar dan didalamnya sudah saya sediakan format vektor coreldraw dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang dapat kalian dapatkan secara gratis dalam bentuk format CDR 11. Silahkan ambil jika membutuhkannya. 

Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.
Jika Kamu Bingung gimana cara mengambilnya DISINI

Terima Kasih

Desain Banner Spanduk Es buah dan Jus buah lengkap cdr
Pencarian Terkait :
  • contoh spanduk jualan jus buah
  • spanduk buah segar
  • desain banner jus buah
  • spanduk jus buah segar
  • banner juice cdr
  • gambar spanduk jus
  • tulisan sop buah
  • contoh spanduk toko buah

6 komentar

  1. ijin download ya gan .. trimakasih banyak ..
    semoga usaha agan lancar dan berkah .. Aamiin

    BalasHapus
  2. Ijin donwload gan, terimakasih banyak. semoga barokah.

    BalasHapus
  3. Maaf mas, untuk font es buahnya pakai apa ya?

    BalasHapus
  4. terimakasih mas atas shared karyanya,semoga berkah....aamiin...

    BalasHapus
  5. mantappp.,, terimakasih

    BalasHapus


EmoticonEmoticon