Desain Poster kesehatan tentang waspadai hipertensi cdr

Bannerspanduk - Assalamu'alaikum Wr.Wb kawan, Semoga Kawan semuanya masih diberi kesehatan hari ini, Sampai lupa kalau Poster Kesehatan Pinkesga belum saya share semuanyaKali ini saya akan membagikan contoh Desain Poster kesehatan tentang waspadai hipertensi cdr. Setelah sebelumnya saya membagikan Desain Poster kesehatan tentang kegunaan air bersih cdr.

Sama Seperti sebelumnya, ini bukan karya saya sendiri ya kawan, desain poster ini saya dapatkan dari Perpustakaan Digital Itjen Kemkes RI. Saya Hanya ingin mempermudah kawan-kawan disini untuk mendapatkan versi corel / pdf yang bisa kalian ambil dibawah. Poster - poster ini masuk dalam Paket Informasi Kesehatan Keluarga atau yang disebut PINKESGA.

Didalam poster Kesehatan tentang Hipertensi ini terdapat beberapa keterangan , berikut isinya :

Waspadai Hipertensi, Kendalikan tekanan darah

  • Cara Mengendalikan Hipertensi
  • Faktor Risiko Hipertensi
  • Gejala - gejala Hipertensi
  • Komplikasi akibat Hipertensi
  • Cara Mencegah Hipertensi

Saya sediakan file ini yang sudah saya konversi ke dalam format zip/rar dan didalamnya sudah saya sediakan format vektor coreldraw dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang dapat kalian dapatkan secara gratis dalam bentuk format CDR 11. Silahkan ambil jika membutuhkannya.

Itu saja mungkin untuk saaat ini, Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.

Jika Kamu Bingung gimana cara mengambilnya DISINI

Terima kasih.

0 Comments

Posting Komentar