Contoh Spanduk Backdrop Maulid Nabi Muhammad SAW cdr 2018

Bannerspanduk - Hari kelahiran Nabi Muhammad diperingati sebagai Hari Libur Nasional di Indonesia. Dikenal dengan istilah Maulid Nabi, tanggal ini diambil dari perhitungan Kalender Bulan Islam. Maulid Nabi jatuh pada Maulid Nabi jatuh pada hari ke-12 bulan ketiga Islam Rabi’ul-awwal.

Berhubung sebentar lagi Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini saya akan memberikan file corelnya untuk kalian semua, spanduk maulid nabi saya sertakan dalam bentuk file cdr yang bisa kamu buka dengan coreldraw 13 ke atas dengan lancar.

background bakdrop spanduk maulid nabi yang saya berikan Contoh spanduk maulid nabi 2018 ini bisa kalian gunakan untuk ukuran media 3 x 2 meter atau ukuran yang lebih besar.

Selain Spanduk biasanya ini juga bisa digunakan untuk bakdrop di panggung, terdapat juga didalamnya dekorasi pendamping seperti ornamen islami yang terbuat dari steroform.

Itu saja mungkin untuk saaat ini, Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.

Jika Kamu Bingung gimana cara mengambilnya silahkan klik DISINI

Terima kasih.
Contoh Spanduk backdrop Maulid Nabi Muhammad SAW 2018

0 Comments

Posting Komentar