Contoh Banner Spanduk Study Tour Karya Wisata Jalan jalan Cdr 2018

Bannerspanduk.net - Kali ini saya akan memberikan Contoh Banner Spanduk Study Tour Karya Wisata Jalan jalan Cdr 2018.

Biasanya Menjelang Libur Sekolah/ Semester, sebuah sekolah akan mengadakan sebuah kegiatan Study Tour atau Karya Wisata Kebeberapa tempat wisata (biasanya lebih ke tempat wisata yang mengandung edukasi). sesuai dengan namanya Kegiatan ini memiliki tujuan untuk emnambah wawasan dan pengalaman serta mengenalkan langsung dengan tempat - tempat bersejarah yang memiliki nilai edukasi, 

Selain itu juga memberi peserta study tour pemahaman dan keterampilan dan juga menanamkan pengalaman – pengalaman yang didapatkan dan dapat dijadikan dasar pemikiran serta perilaku baik dimasa sekarang maupun yang akan datang. Tapi kebanyakan Study Tour atau Karya Wisata lebih untuk melepaskan sejenak kepenatan dan kebosanan dari rutinitas kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Berikut Kota - kota yang sering dijadikan destinasi Study Tour atau Karya Wisata kebanyakan sekolah - sekolah, diantaranya : Yogyakarta, Bandung, Bali, Jakarta dan Surabaya.

Itu saja mungkin untuk saaat ini, Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.

Jika Kamu Bingung gimana cara mengambilnya DISINI

Terima kasih.

0 Comments

Posting Komentar