Desain Spanduk Hari Kartini dengan Tema Sekolah 2018 CDR

Bannerspanduk - Jumpa lagi dengan  Bannerspanduk. Dalam Rangka menyambut Hari Kartini yang selalu diperingati setiap tahun pada tanggal 21 April, Bannerspanduk akan memberikan Sebuah Desain Desain Spanduk Hari Kartini dengan Tema Sekolah 2018 CDR.

Biasanya Peringatan Hari Kartini , selalu di peringati hampir semua Sekolah yang ada di Indonesia, Hari Kartinian di daerah saya biasanya diadakan Pawai keliling desa dengan menggunakan Pakaian ala Kartini untuk para perempuan seperti menggunakan Kebaya dan sanggul, untuk siswa laki-laki biasanya menggunakan pakaian ala Pahlawan Nasional.

Peringatan didaerah lain mungkin dilakukan dengan berbagai acara yang berbeda . Ada yang membuat karnaval atau fashion show baju daerah, mengadakan lomba-lomba pidato atau lomba lain yang berkaitan dengan semangat Kartini.

Saya sediakan file ini yang sudah saya konversi ke dalam format zip/rar dan didalamnya sudah saya sediakan format vektor coreldraw dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang dapat kalian dapatkan secara gratis dalam bentuk format CDR 11. Silahkan ambil jika membutuhkannya. 

Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.
Jika Kamu Bingung gimana cara mengambilnya silahkan klik DISINI

Terima Kasih




0 Comments

Posting Komentar