Banner Spanduk Pelepasan & Perpisahan Siswa Sekolah CDR

Bannerspanduk -  Marhaban ya Ramadhan, udah lama juga tidak setor Desain di blog, yah karena blog ini cuma dikelola satu orang yg disibukkan kerjaan dunia nyata, jadi agak terbengkalai hehe. Bannerspanduk kali ini akan memberikan Sebuah Desain Spanduk  Pelepasan & Perpisahan Siswa Sekolah CDR.

Setiap Tahun pelajaran sekolah akan berakhir, beberapa sekolah biasanya akan mengadakan sebuah acara yang bertemakan tentang Pelepasan / Wisuda & Perpisahan Siswa yang akan lulus dan hendak melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Pelepasan & Perpisahan siswa merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan beberapa sekolah baik dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP, SMA/SMK sampai UNIVERSITAS. Tentunya ada konsep kata-kata untuk spanduk perpisahan sekolah yang biasanya dibuat oleh guru atau panitia perpisahan. Biasanya untuk spanduk didepan gapura sekolah dan Backdrop / Background di atas panggung acara perpisahan

Saya sediakan file ini yang sudah saya konversi ke dalam format zip/rar dan didalamnya sudah saya sediakan format vektor coreldraw dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang dapat kalian dapatkan secara gratis dalam bentuk format CDR 11. Silahkan ambil jika membutuhkannya.

Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.
Jika Kamu Bingung gimana cara mengambilnya DISINI

Terima Kasih

Banner Spanduk Pelepasan & Perpisahan Siswa Sekolah CDR

BANNER SPANDUK PELEPASAN PERPISAHAN SEKOLAH 2


3 komentar


EmoticonEmoticon