Spanduk Dirgahayu HUT RI ke 73 cdr Terbaru 2018

Bannerspanduk -  Dalam Rangka Memeriahkan Dirgahayu Hut Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, Pada kali ini Bannerspanduk akan membagikan Desain spanduk Dirgahayu HUT RI 17 agustus cdr.

Free Download Spanduk ini bisa Anda gunakan untuk keperluan di kantor, instansi, perusahaan, sekolah ataupun organisasi Anda. Mohon agar bisa bijak meletakkan dan memasang banner spanduk Banner 17 Agustus HUT RI 73 Tahun 2018 Free Download Spanduk ini. Pasanglah di tempat yang sesuai.

Beberapa elemen desain pada desain banner 17 Agustus ini di antaranya adalah tema merah putih, bendera merah putih, gambar proklamator RI presiden Soekarno dan wapres Moh Hatta. Beberapa elemen desain itu mungkin memiliki hak cipta baik ilustrasi maupun fotografi.

Tepat pada bulan Agustus tahun 2018 ini adalah HUT Republik Indonesia yang ke 73. Tema peringatan HUT RI ke 73 ini adalah Indonesia Kerja Bersama. Semoga kita semua bisa mengambil makna kemerdekaan ini dengan penuh syukur serta pembelajaran dan semangat pengorbanan atas jasa-jasa pendahulu negeri ini dalam merebut, memperjuangkan, dan membangun kemerdekaan.

Saya sediakan file ini yang sudah saya konversi ke dalam format zip/rar dan didalamnya sudah saya sediakan format vektor coreldraw dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang dapat kalian dapatkan secara gratis dalam bentuk format CDR 11. Silahkan ambil jika membutuhkannya.

Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.
Jika Kamu Bingung gimana cara mengunduhnya silahkan klik DISINI

Terima Kasih

Sumber Desain : Imahku Desain


Spanduk Dirgahayu HUT RI 17 agustus cdr Terbaru 2018

Spanduk HUT RI 73 tahun 2018 cdr


0 Comments

Posting Komentar