Banner Spanduk HUT Kabupaten Cirebon ke 537 tahun 2019


Bannerspanduk.net - Setiap Tanggal 2 April Bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Cirebon. dan untuk tahun 2019 ini Kabupaten Cirebon akan merayakan hari jadinya yang ke 537 tahun sejak terbentuknya Cirebon. Tahun 2019 Pemerintah kabupaten Cirebon mewajibkan instasi terkait dalam pemerintahan untuk memasukan Sebuah Logo / Slogan "Cirebon Katon" dalam Pembuatan Sebuah Banner atau Spanduk.

Cirebon mempunyai Tagline Wisata baru. Ya, Cirebon Katon. Sesuai namanya, diharapkan wisata Cirebon dapat tampil dan terlihat. Tagline wisata diresmikan langsung oleh PJ Bupati Cirebon, Dicky Saromi di Obyek Wisata Banyu Panas Gempol, Minggu (3/3) pagi.

Selain itu, Cirebon Katon merupakan akronim dari Kompak Agamis Toleransi Indah. Banyak makna yang terkandung didalamnya.

Selain itu, Cirebon Katon merupakan akronim dari Kompak Agamis Toleransi Indah. Banyak makna yang terkandung didalamnya.

 Bupati Cirebon Dicky Saromi mengatakan, Kompak dan Agamis sesuai dengan budaya masyarakat Cirebon. Ditambah dengan sejarah Cirebon sebagai tanah wali.

“Kita sangat bertoleran dan menerima kehidupan yang serba rukun dan damai ini. Indah, sudah jelas. Cirebon banyak memiliki potensi wisata yang indah,” ujar PJ Bupati dalam sambutannya.

Peresmian Tagline, sekaligus dalam rangkaian memperingati Hari Jadi ke-537 Kabupaten Cirebon. Turut meramaikan juga komunitas sepeda yang yang ada di wilayah Ciayumajakuning dan sekitarnya.

“Saya harapkan dapat menggunakan (tagline wisata, red) ini sebagai branding untuk mempopulerkan wisata Cirebon. Di banyu panas ini kita memulai tagline pariwisata cirebon untuk lebih maju lagi ke depannya. Tagline wisata yang berbunyi Cirebon Katon saya nyatakan dibuka,” paparnya.

Setelah diresmikan, Tagline Cirebon Katon semakin menggema di Wisata Banyu Panas Gempol. Terlebih saat PJ Bupati yang mengucapkannya. Para hadirin begitu semangat mengikuti setiap sesi peluncuran tagline Cirebon Katon.

0 Comments

Posting Komentar