2 Contoh Banner Spanduk Isra Miraj Nabi Muhammad 1440 H

Bannerspanduk - Sobat Bannerspanduk, Seperti yang kamu tahu kalau Isra Miraj merupakan Sebuah perjalanan semalam Nabi Muhammad SAW yang mendapatkan perintah dari Allah SWT untuk menjalankan salat lima waktu dalam sehari semalam.

 Isra merupakan kisah perjalanan Rasulullah SAW dari Masjidil Haram di Mekkah ke Masjidil Aqsha di Yerussalem. Sedangkan Mi'raj merupakan kisah perjalanan Nabi dari bumi naik ke langit ketujuh dan dilanjutkan ke Sidratul Muntaha untuk menerima perintah Allah SWT menjalankan salat lima waktu dalam sehari semalam.

Untuk Memperingati Isra dan Miraj tahun 2019 ini bannerspanduk akan membagikannya secara gratis, tidak terlepas dari yang namanya spanduk, banner atau Backdrop yang bertebaran terpasang diberbagai tempat dengan beraneka macam model dan jenisnya.

aya sediakan file ini yang sudah saya konversi ke dalam format zip/rar dan didalamnya sudah saya sediakan format vektor coreldraw dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang dapat kalian dapatkan secara gratis dalam bentuk format CDR 11. Silahkan ambil jika membutuhkannya.

Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.
Jika Kamu Bingung gimana cara mengambilnya DISINI

Terima Kasih










3 komentar

  1. silahkan berkunjung ke blog sederhana saya untuk contoh contoh desain spanduk format corel gratiss.....

    https://www.eightyninecreative.tk/

    BalasHapus
  2. Desain nya bagus gan...
    Mampir juga di blog saya gan ada https://rizacorel.blogspot.com/2019/04/download-banner-spanduk-ramadhan-dan.html

    BalasHapus


EmoticonEmoticon