4 Contoh Desain Banner Spanduk Halal Bihalal CDR

Bannerspanduk - Sobat Bannerspanduk, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 4 Contoh Desain Banner Spanduk Halal Bihalal CDR dengan beberapa tema halal bihalal yang berbeda.

Ketika Hari Raya Idul Fitri tiba, salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang selalu dilakukan adalah halal bihalal ke rumah sanak saudara dan kolega. Tradisi ini merupakan ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada para saudara setelah satu tahun kiranya tidak berjumpa.

Namun, tahukah Kawan bahwa istilah halal bihalal ternyata hanya ada di Indonesia? Istilah ini bahkan sampai dikaji oleh para pakar dan ulama mengenai maknanya karena sesungguhnya istilah ini tidak ditemukan dalam Al-Quran dan Hadis. Usut punya usut, istilah ini ternyata memiliki kisah sejarah yang menarik. Mulanya istilah ini disebutkan oleh KH Abdul Wahab Chasbullah yang merupakan salah seorang pendiri Nahdlatul Ulama.

Saya sediakan file ini yang sudah saya konversi ke dalam format zip/rar dan didalamnya sudah saya sediakan format vektor coreldraw dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang dapat kalian dapatkan secara gratis dalam bentuk format CDR 11. Silahkan ambil jika membutuhkannya.

Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.
Jika Kamu Bingung gimana cara mengambilnya DISINI

Terima Kasih













Pencarian Terkait :
contoh spanduk halal bihalal alumni
contoh spanduk halal bihalal keluarga besar
spanduk halal bihalal 2019
banner halal bihalal keluarga besar
contoh banner halal bihalal keluarga
background halal bihalal idul fitri
tema halal bihalal yang bagus
contoh tema halal bihalal yang bagus

0 Comments

Posting Komentar