Contoh Desain Banner Spanduk Hari Raya Idul Adha 1440 H Cdr

Contoh Desain Banner Spanduk Hari Raya Idul Adha 1440 H Cdr atau Hari Raya Qurban. Jika kita masih ada umur Insya Allah tepatnya tanggal 11 Agustus 2019 Nanti  merupakan tanggal 10 Dzulhijjah 1440 Hijriyah dan bergantung pada sidang itsbat nantinya akan menjadi Hari Raya Qurban Idul Adha 1440 H tahun 2019. Idul Adha adalah hari raya Iedul Qurban bagi umat muslim atau disebut juga sebagai hari raya Haji.

Hari Raya Haji yang jatuh pada setiap tanggal 10 Dzul Hijjah adalah ketika udhiyah atau berqurban hewan sembelihan disyariatkan tidak saja bagi mereka yang menyelesaikan ibadah haji di tanah suci, tapi bagi semua kaum muslim yang mampu melaksanakan amal ibadah yang mulia ini, sebagai sebuah amal ketaqwaan kepada Sang Pencipta Khaliq, Allah ‘Azaa wa Jalla.

Bukanlah darah dan daging hewan itu yang disampai pada Allah SWT, tapi ketaatan dan keikhlasan lah yang Allah terima ketika berqurban.

Saya sediakan file ini yang sudah saya konversi ke dalam format zip/rar dan didalamnya sudah saya sediakan format vektor coreldraw dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang dapat kalian dapatkan secara gratis dalam bentuk format CDR 11. Silahkan ambil jika membutuhkannya.

Jika Dirasa Bermanfaat Silahkan Dishare ke media sosial kalian yah. dan jika ingin request desain lain atau ingin untuk versi corel lainnya ,silahkan isi komentar dibawah.
Jika Kamu Bingung gimana cara mengambilnya DISINI

Terima Kasih


Contoh Desain Banner Spanduk Hari Raya haji 1440 H Cdr atau Hari Raya Qurban



Dikarenakan ini adalah file premium jadi saya password filenya, untuk mendapatkan passwordnya silahkan WA. 08971973956

1 komentar


EmoticonEmoticon